• Breaking News

    binahon blog personal berbagi pengalaman seputar kesehatan,internet,budidaya,mitos dan budaya

    Monday, May 9, 2016

    manfaat teh tawar buat seks





    Es teh merupakan minuman teman makan yang paling populer di Indonesia. Namun, jika Anda ingin bercinta dengan pasangan malam ini, jangan tambahkan gula. Bahan pemanis akan merusak khasiat alami teh untuk seks lebih dahsyat.

    Menurut ulasan Men's Health, teh dapat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Kandungan antioksidannya yaitu catechin membantu kemampuan seksual dan otak. Daya ingat, mood, dan konsentrasi yang diperlukan saat berhubungan intim jadi meningkat.

    Untuk mendapatkan pengalaman seks yang berkualitas, Anda juga perlu mengurangi lemak berlebih dalam tubuh. Lemak perut dapat memecah testosteron dengan sangat cepat, sehingga tubuh bisa kekurangan hormon seks tersebut. Solusi dari masalah ini adalah teh hijau.

    Sebuah penelitian yang dimuat di Journal of Nutrition membuktikan bahwa zat ECGC dalam teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak. Orang yang meminum 3-5 cangkir teh hijau per hari selama 12 minggu mengalami penurunan berat badan sebanyak 5%. Namun, khasiat ini hanya dimiliki oleh teh yang baru diseduh atau teh tubruk, bukan teh botolan.

    Teh kemasan siap minum biasanya mengandung banyak gula. Mengonsumsi gula secara berlebihan dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk memproduksi endorphin. Padahal, endorphin dibutuhkan untuk menekan rasa sakit dan stres yang dapat mengganggu kehidupan seksual. Aroma teh juga dapat digunakan untuk relaksasi, sehingga syaraf menjadi lebih sensitif.

    Baca juga : Terong Obat Kuat Seks

    Menurut Ezine Articles, manfaat teh akan lebih hebat jika dipadukan dengan herba berikut:

    Ashwagandha: herba ini dapat memperbanyak sperma dan meningkatkan kejantanan bagi pria. Sedangkan untuk wanita, teh herbal ini dapat meningkatkan rangsangan mental dan fisik sebelum berhubungan seks.

    Kava kava: kava kava dapat membuat fisik menjadi rileks dan ujung syaraf menjadi lebih peka. Secara mental, herba ini dapat meningkatkan hasrat seks.

    Damiana: khasiatnya dapat membuat sistem syaraf dan dorongan seks menjadi semakin kuat. Damiana juga dapat membuat fisik rileks dan menstimulasi mental.

    Semoga Bermanfaat!

    sumber :detik.com

    No comments:

    Post a Comment