• Breaking News

    binahon blog personal berbagi pengalaman seputar kesehatan,internet,budidaya,mitos dan budaya

    Monday, May 9, 2016

    mengatasi keriput secara alami



    Tips Tetap Awet Muda Dan Tampil Cantik Alami

    Tips Awet Muda dan tampil cantik alami – Agar Anda bisa tampil awet muda dan cantik alami, mulailah merawat diri sejak dari sekarang. Jangan pernah anggap remeh dengan perawatan kecantikan, mulailah sejak umur 20 tahun agar Anda bisa selalu tampil cantik dan muda tanpa adanya tanda tanda penuaan. Lengkapi perawatan kecantikan harian dengan perawatan serum, krim malam, dan krim mata.

    Namun bagi Anda yang sudah berumur 30 tahun keatas, sebaiknya mulailah menjaga kesehatan tubuh, dan ikuti beberapa tips awet muda berikut ini.

    Tips Awet Muda dan Cantik Alami

    Gunakan Produk Kecantikan yang aman
    Pilih produk kecantikan yang sesuai dengan usia Anda saat ini. Kandungan yang ada dalam produk perawatan tersebut diformulasikan untuk mencegah munculnya tanda tanda penuaan seperti kulit keriput dan noda hitam. Perawatan ini juga akan menjaga sistem metabolisme kulit agar tetap stabil.

    Selain itu, Anda juga perlu menerapkan pola dan gaya hidup sehat dalam sehari-hari. Banyak yang menganggap bahwa pada saat masih muda kita bisa mengonsumsi apa saja tanpa batasan. Padahal anggapan itu salah karena apa yang kita konsumsi menentukan kesehatan kita di masa mendatang. Tips awet muda dan tampil cantik alami juga menuntut Anda untuk membatasi asupan makanan berlemak dan gula berlebihan.

    Rutin menjalani olahraga
    Banyak orang yang enggan melakukan olahraga karena malas dan alasan kesibukan yang begitu padat. Padahal olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh agar tetap bugar. Sesibuk apapun kegiatan Anda, cobalah untuk meluangkan waktu setidaknya 3 kali dalam seminggu untuk menjalani olahraga. Durasi olahraga juga tidak terlalu panjang, cukup tiga puluh menit hingga satu jam sudah sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan membuat Anda tampil awet muda.

        Baca juga : - Memerahkan Bibir Yang Hitam Dengan Odol

                          -  Menghilangkan komedo di hidung dengan cepat

    Bersihkan wajah dengan benar
    Membersihkan wajah memang kegiatan rutin yang dilakukan oleh setiap orang. Namun pada kenyataannya, masih banyak orang yang belum bisa membersihkan wajah dengan benar. Kulit wajah yang bersih dapat menyerap nutrisi secara maksimal. Cucilah wajah hingga bersih dengan memperhatikan beberapa hal berikut.

        Basuh wajah menggunakan air yang hangat.
        Gunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki.
        Untuk membersihkan noda make up di wajah, gunakan sikat wajah sehingga bulu halusnya dapat membersihkan dari sisa make up dan debu yang menempel.
        Pijatan lembut dari bulu sikat dapat membuat peredaran darah jadi lancar.
        Setelah wajah dibersihkan, gunakan handuk yang bersih untuk mengeringkan wajah.
        Oleskan penyegar agar bisa tampil cantik maksimal.


    Agar tetap awet muda, Gunakan masker alami


    Tips awet muda dan tampil cantik alami juga bisa menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Beberapa bahan alami yang bisa digunakan adalah buah-buahan seperti alpukat, wortel, tomat dan lainnya. Masker wajah juga isa dibuat menggunakan putih telur, madu serta minyak zaitun. Selain membersihkan wajah, masker alami ini juga dapat memberikan nutrisi bagi kulit. Berikut beberapa bahan alami yang cocok untuk dijadikan masker

    cara membuat masker jeruk nipis
    – campurkan jeruk nipis dengan putih telur
    – kemudian oleskan di seluruh wajah

    Masker Pisang
    – ambil beberapa buah pisang
    – buang kulitnya kemudian taruh ke dalam piring atau mangkkuk
    – lalu haluskan menggunakan sendok
    – oleskan masker pisang tersebut ke seluruh wajah
    – Biarkan selama 20 hingga 30 menit
    – dan bersihkan menggunakan air dingin

    Masker putih telur
    – Ambil 1 butir telur
    – sisakan putih telurnya saja
    – kemudian oleskan di sekitar wajah
    – biarkan hingga masker kering seperti menarik wajah kamu
    – saat menggunakannya, hindari wajah terlalu banyak bergerak

    Selain masker alami diatas, Agar bisa tampil cantik alami dan awet muda, Anda juga harus punya waktu istirahat yang cukup. Tidurlah yang cukup pada malam hari yaitu antara tujuh hingga delapan jam. Tingkatkan kualitas tidur Anda dengan cara tidur yang nyaman.

    Itulah beberapa cara tips awet muda alami dan sehat, cara cara tersebut jika dilakukan secara rutin khasiatnya akan cepat terasa. cara ini juga bermanfaat dan bisa digunakan oleh pria dan wanita. selamat mencoba

    No comments:

    Post a Comment